KATAKU CLOTHING

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh....

Akhirnya bisa posting lagi 😅😅

Dipostingan kali ini, saya cuma mau bahas tentang salah satu bisnis pertama saya yang sedang saya lakukan.

Awalnya tidak pernah terpikir untuk membuat bisnis beginian, tapi dari waktu kewaktu, akhirnya saya mulai berpikir untuk berhenti atau stop menggunakan uang orang tua untuk ke kebutuhan sehari-hari.

Karena kalau mau main hitung-hitung.

Uang jajan perhari saya 20.000, 1 minggu masuk sekolahnya 5 hari.

Jadi 20.000×5= 100.000. 1 bulan ada sekitaran  4 minggu.

100.000×4= 400.000.

1 tahun ada 12 bulan,
400.000×12= 4.800.000

1 tahun, 4 jutaan uang ortu hanya habis untuk uang jajan saya :").

Belum lagi uang bensin.... Uang kalau saya urus organisasi dll.

Jadi, dari dasar inilah... Saya mau menghasilkan penghasilan sendiri. Minimal, uang jajan saya bisa saya tutupi sendiri. :)


Jadi, buat kalian yang mau pesan baju kaos. Bisa pesan disaya :v.

Sekian untum artikel kali ini, saya ketiknya di Hp... Jadi pegal jari"nya :')

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh



Andi Gigatera Halil M

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar