Sibuk Hoby sekaligus berdakwah? Emang Bisa?

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarokatuh.

Ya.. seperti dijudul. Saya sejauh ini sedang disibukkan dengan membuat beberapa desain  lagi.
Tapi... bukan desain spanduk,poster atau semacamnya.  Namun saya mendesain sebuah gambar yang berisikan tentang Dakwah islami.
Motivasi saya melakukan hal ini adalah, karena ketidak mampuan saya dalam berdakwah secara konvensional.  Maksudnya konvensional?
Seperti berdiri diatas mimbar dan memberikan sepatah kata tentang dakwah islami.
Dengan memanfaatkan salah satu kelebihan saya dalam hal mendesain, maka saya ingin berdakwah lewat hasil karya yang saya buat. 
Hal yang pertama saya buat adalah akun instagram yang dimana nantinya akun ini berisikan desain saya yang akan saya bagikan.

Ya... semoga istiqamah ya 
Jadi, untuk kalian yang muslim.  Kalian harus mendakwahkan ajaran agama kalian, bagaimanapun caranya.... nah, contohnya seperti saya.  Saya berdakwah lewat desain-desain yang saya hasilkan.

Mungkin, kalian dengan cara menari... bermain bola atau bermain game, bisa sambil berdakwah. Siapa yang tahu kan?
ok. Cukup sekian.... Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokkatuh



Andi Gigatera Halil M

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar